Jumat, 02 November 2012

Mari belajar dari pengalaman orang yang diangap susses



      Tag Foto itu lah yang meninspirasi saya sebagai Anggota komunitas Alumni SMPS islam Al-falah abu lam, untuk memberika satu postingan  yang baik buruknya ada pada berkomentar yang anda berikan.
       Setelah saya cerna saya memiliki satu ketertarikan untuk  mengikut event yang menurut saya amat sangat penting, selain karena saya seorang yang cinta akan menulis juga kerena saya bercita-cita menjadi novelis hebat seperti pengarang-pengaran novel yang terkenal saat ini, saya beranggapan bahwa satu tulisan hebat dapat menjadi motivasi besar bagi diri saya sendiri, apa lagi ini di tambah dengan NOBAR atau nonton baren
       mungkin sebagian anda cenderung measa tidak nyaman apa bila mengerjakan sesuatu bersama orang ramai, begitu pula yang anda rasakan apa bila NOBAR anda beranggapan bahwa nonton bersama, sama halnya dengan melakukan suatu hal bersama orang ramai anda cenderung merasa terikat oleh rasa malu yang   yang belebihan itulah yang membuat anda tidak nyaman melalukan NOBAR
        tipi menurut saya dari sinilah kita dapa mengetaui apa yang tidak kita ketahui seperti halnya sesuatu yang mungkin orang lain telah mengetahunnya mungkin bisa membagi untuk kita yang belum mengetagi hal tersebut

Tazaemjayy       

Ditulis Oleh : Muhammad Multazam // 02.15
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar